klik klik

Sabtu, 25 Januari 2014

Eps : 03 Pertemuan Mendadak



(Setelah pertarungan yakuza dan ken, semi, sabuto, kano dan yakuza, pulang kemabali ke desa)
yakuza : terima kasih ya, sudah datang.
semi : ya, sama-sama.
sabuto : kalau kau tadi sampai ke titik puncak desa sekitarnya bisa rata dengan tanah.
yakuza : ya aku tau.
kano : masa!
sabuto : iya betul, karna itu pernah terjadi 100 tahun yang lalu, pertarungan badai versus badai antara makoto akiba dan samade habane. pertarungan itu meratakan tempat di sekitarnya, rata dengan tanah. aku tau karna kakek menceritakan tentang kisah badai dari tsuchi.
kano : wow. sungguh hebat!
semi : ya memang luar biasa dahsyat, kalo badai itu terulang kembali.
yakuza : aku tak pernah semerah itu, aku juga tak tau, kalau dialah yang membunuh kakaku dan merubah wujud jadi kakaku.
semi : ya sudah ayo kita pulang.
kano : ayo!

(setelah sampai)
junko : kemana aja kalian?
semi : yakuza bertarung dengan ken.
junko : oh, ayo kita pergi ke kuil gedo.
semi : ada apa?
junko : ada pertemuan mendadak oleh negara api.
semi : baik.

(mereka pun pergi ke kuil gedo)
zokage : dan dimana semi dan yang lainya?
dan : masih dalam perjalanan bersama junko.
zokage : bagus, tapi harus cepat-cepat, karna ini pertemuan mendadak yang dilakukan oleh negara api, huh, merepotkan saja negara api itu.
fuyuki : zokage janganlah mengeluh, nanti cepat tua lo.
zokage : hei kau jangan buat masalah dengan saya, ku keluarkan kau dari anggota zeonex.
fuyuki : ya maaf, saya kan cuma becanda koq, janganlah di ambil hati.
dan : mereka sudah datang.
zokage : huh lama bener aku menunggu kalian.
semi : maaf zokage.
zokage : ayo kita absen. zaku.
zaku : ada.
zokage : fuyuki.
fuyuki : ada.
zokage : semi.
semi : ada.
zokage : yakuza.
yakuza : ada.
zokage : sabuto.
sabuto : ada.
zokage : kano.
kano : ada.
zokage : junko.
junko : ada.
zokage : kachi, kachi, kachi, dimana kachi?
junko : kachi dimana kachi, oh iya aku lupa, dia belum dikasih tau, maaf zokage, kachi lupa di panggil, saya lupa.
zokage : bodoh!
junko : saya cari dia ya.
zokage : dasar muda-muda sudah pikun.

(junko pun mencari kachi)
junko : dimana kau kachi huuh, bego. bego. kenapa sampai lupa, huuh, ini gara-gara pertemuan mendadak jadi serba salah deh.

(setelah bertemu dengan kachi, junko langsung menariknya sampai kekuil gedo)
kachi : hei junko, lepaskan! aku mau dibawa kemana?
junko : jangan banyak tanya, kita harus cepat-cepat.
kachi : aduh. aaaaaaaa. adaw. aaaaaaaa.

(setelah sampai)
junko : akhirnya, zokage saya telah menemukan kachi.
zokage : bagus! tapi, kenapa kachi pingsan?
junko : maaf, saya seret selama perjalan kesini.
zokage : bodoh! bagaimana kita bisa rapat sementara kachi pingsan.
junko : ya maaf.

(sambil menunggu kachi bangun, zokage mengabsen lagi)
zokage : iruka.
iruka : ada.
zokage : hanzo.
hanzo : ada.
zokage : baik kita istirahat sebentar, selagi menunggu kachi yang pingsan gara-gara junko. dan menunggu hokage, kita istirahat.

(hokage telah datang, tetapi kachi masih pingsan)
iruka : zokage, hokage telah tiba.
zokage : tapi kachi masih pingsan gimana nih.
iruka : kita tunggu sampai kachi bangun, dan bilang pada hokage, tunggu sebentar.
zokage : boleh juga.
hokage : ayo mulai rapat ini.
zokage : maaf hokage, tunggu sebentar, satu orang lagi sedang masa pemulihan.
hokage : baik aku akan menunggu.

(setelah kachi bangun)
kachi : aduh! sakit banget, pusing.
junko : zokage, kachi sudah bangun.
zokage : bagus, ayo duduk ditempat masing-masing, rapat dimulai.
hokage : ayo kita rapatkan masalah penghancuran barazi. barazi semakin lama semakin meresahkan negara lain dan kami para kage telah setuju untuk menyerang barazi, dengan bantuan dan pasukan negara-negara lain, ini sudah dipersiapkan atas persetujuan para kage, tapi kami masih perlu persetujuan dari zokage dan bantuan dari zeonex. bagaimana? apakah zokage setuju dengan apa yang akan kami lakukan.
zokage : baik, ini demi bumi kita, aku setuju.
hokage : baik, terima kasih zokage atas persetujuannya.
(setelah mendapat persetujuan dari zokage, akhirnya semua negara berkumpul dan membentuk sebuah aliansi untuk menghancurkan barazi)
jakura : baiklah, semua negara telah berkumpul.
ayo kita berunding.
kita mulai dari penentuan pemimpin aliansi.
hokage : bagaimana kalau zokage.
jakura : bagaimana menurut kalian tentang usul hokage?
kazekage : saya tidak setuju. karena zokage belum mempunyai pengalaman yang cukup untuk menjadi pemimpin aliansi. kurasa kau saja hokage. kau sudah cukup berpengalaman kan.
hokage : aku sudah tua, mungkin pikiran sudah tua, aku pun tak sanggup untuk membuat rencana. biarkan zokage bertindak. dia juga sudah cukup berpengalam.
zokage : terima kasih, tapi biarkan yang lain menentukan juga.
jakura : baiklah, apakah para kage punya usulan siapa yg akan menjadi pimpinan aliansi. bagaimana dengan anda raikage?
raikage : aku setuju dengan usulan hokage. walaupun zokage tidak memiliki banyak pengalaman, tapi setidaknya dia pernah menangani barazi selama ini, dan mungkin dia juga sudah tau taktik apa yang harus disiapkan. hei kazekage! kau jangan menilai orang dari sampulnya saja, tetapi juga isinya, supaya kau mengerti.
kazekage : hei raikage! kenapa kau bicara seperti itu? bukannya kau yg selalu melihat dari sampulnya. pikir pake dengkul.
raikage : sialan kau kazekage! ku bunuh kau!
kazekage : bunuh, hah, kaulah yang akan kubunuh. raikage!
raikage : kazekage kubunuh kau!
jakura : berhenti! ini bukan debat antar negara, tapi ini rapat aliansi shinobi, jadi hilangkan sikap keegoisan kalian. kalian tau kan, sekarang kita sedang dalam keadaan kritis, jadi kumohon untuk pengertian dari kalian berdua. raikage, kazekage. saya mohon kepada kalian, untuk kerjasamanya. ini demi dunia shinobi.(hah bikin emosi saja.) baiklah mari kita lanjutkan rapat ini. kita mulai dari anda tsuchikage.
tsuchikage : aku sependapat dengan hokage, aku setuju.
mizukage : sama, aku setuju.
raikage : sudah pasti aku setuju.
kazekage : (diam)
jakura : bagaimana kazekage? kenapa kau masih diam? ayo katakan! kau setuju atau tidak.
kazekage : aku tidak mau urusan ini jadi tambah ribet, ini juga demi kepentingan dunia shinobi. aku setuju.
jakura : baiklah! sudah ditentukan, yang menjadi pimpinan aliansi adalah zokage.
(setelah zokage terpilih menjadi pimpinan aliansi shinobi, para shinobi mulai mempersiapkan segalanya.)
jakura : baiklah zokage, apa rencana yang akan kita gunakan untuk menyerang barazi.
zokage : aku sudah menyiapkan rencana untuk mengalahkan barazi.
jakura : apa rencana selanjutnya?
zokage : panggil para kage, kumpulkan para shinobi. kita akan adakan rapat penyusunan strategi penyerangan.
jakara : siap, laksanakan!
(setelah mendapat perintah dari zokage. jakura pun memanggil para kage dan shinobi untuk mengadakan rapat strategi penyerangan barazi)

(di ruang jakura)
jakura : kalian shinobi dari masing-masing negara, panggil kage kalian!
shinobi : siap!

(jakura pun pergi ke lapangan untuk menyampaikan informasi yang diberikan zokage)

(di lapangan)
jakura : dengarkan semuanya! hari ini kita sedang dalam keadaan kritis kehancuran dunia, kita tidak bisa diam saja, kita harus bangkit, kita tidak bisa membiarkan barazi tetap ada, kita harus hancurkan barazi, sudah banyak desa-desa yang mereka rebut dari kita, sudah banyak korban yang berjatuhan akibat serangan yang dilakukan oleh barazi, dan sudah cukup penderitaan yang kita rasakan selama in4, kita musnahkan barazi, kita hilangkan barazi dari muka bumi ini! kita siapkan para shinobi terhebat kita, dan shinobi terlatih. siapkan juga tim medis, persenjataan dan peralatan yang lengkap. pindahkan penduduk desa ketempat yang aman, pastikan mereka terlindungi.
ini bukan main-main atau sedang latihan, ini perang! perang untuk menuju kedamaian dunia.
para shinobi : (bersorak penuh semangat)

(setelah berunding, para kage pun pergi ke suatu tempat persembunyian.)
zokage : semuanya! ayo kita berangkat!

(dan mereka semua pergi ke tempat persembunyian)
NEXT..................................


"Dyan Sopyan"
ZEONEX Episode 01
ZEONEX Episode 02

Tidak ada komentar: