klik klik

Senin, 17 Desember 2012

manners in the workplace

1. Berpakaian dengan cara yang konsisten dengan budaya perusahaan dan pastikan pakaian Anda selalu bersih.

2. Berdiri tegak dan duduk dengan kaki bersama-sama untuk menghindari menampilkan.

3. Perlakukan bilik seolah-olah memiliki pintu dan langit-langit. Berbicara dengan tenang dan dengan irama bahkan, secara pribadi dan di telepon. Percakapan telepon pribadi harus disimpan ke minimum jika Anda menghuni bilik. Tidak seorang pun ingin mendengar argumen Anda dengan pasangan Anda.

Percakapan rahasia bisnis juga harus disimpan ke minimum jika Anda berada di sebuah bilik untuk alasan yang sama. Anda tidak ingin prematur membocorkan rahasia pada beberapa kesepakatan penting.

4. Wajah maju dalam lift. Jika Anda turun di dekat bagian atas bangunan, pindah ke bagian belakang lift. Jika Anda turun di lantai bawah, berdiri dekat ke depan.

5. Katakanlah "Hello" atau "Good Morning" kepada mereka yang Anda temui di pagi hari dan "Selamat malam" bagi mereka pertemuan u ketika Anda meninggalkan.

6. Mandi atau mandi setiap hari.

7. Sikat gigi Anda setiap pagi setelah sarapan.

8. Hindari perilaku agresif seperti bersandar ke orang, menunjuk orang lain, mengganggu orang lain, dan lain-lain berkerumun.

9. Hindari berat parfum atau cologne dan membawa makanan yg berbau ke kantor.

10. Hindari mendengus, meludah, atau memilih di setiap bagian dari diri Anda.

Tidak ada komentar: