klik klik

Sabtu, 13 April 2013

ZEONEX Episode 02

Eps : 02 Pertarungan Dimasa Lalu Berlanjut

(Yakuza dan semi dalam perjalanan pulang)
yakuza : semi?
semi : ya!
yakuza : apakah aku ini bodoh sampai-sampai kita tidak bisa melaksanakan misi ini dengan baik?
semi : ya sudah jangan dipikirin, yang penting kita sudah menyelesaikan misi ini!
yakuza : aku ingat, saat aku masih kecil, aku ini bodoh mau aja menuruti perkataan orang lain, sampai-sampai aku ditipu, diperdaya,& dihina. tetapi kenapa aku terpilih menjadi anggota zeonex!
semi : kenapa mereka memilihmu sebagai anggota zeonex?
yakuza : kenapa?
semi : karena, kau punya sesuatu yang tak mungkin orang lain punya!
yakuza : apa itu?
semi : sikap!
yakuza : sikap, apa maksudmu?
semi : kau memiliki sikap yang baik, dapat dipercaya, dan kau, kuat, itulah yang kamu miliki dan tidak mungkin orang lain punya!
yakuza : benarkah itu?
semi : benar!
yakuza : aku tak pernah menyadari selama ini!
semi : ayo pulang, aku cape nih!
yakuza : (dalam hatinya berkata) aku mempunyai sesuatu yang tak mungkin orang lain punya.
semi : yakuza ayo, kenapa bengong, aku cape nih!
yakuza : oh ayo.

(setelah sampai)
semi : akhirnya sampai juga!
yakuza : sepertinya terbalik ya?
semi : terbalik gimana!
yakuza : seharusnya aku yang bilang begitu, kenapa kamu?
semi : oh iya, biarlah aku cape!

(yakuza menemui zokage)
yakuza : zokage misi telah selesai dilaksanakan!
zokage : ok, kerja bagus!
yakuza : terima kasih.
zokage : tinggu dulu!
yakuza : ya, ada apa zokage?
zokage : sepertinya kau sedikit berbeda dari biasa, kenapa?
yakuza : tidak ada apa-apa!
zokage : apa uangnya kurang?
yakuza : tidak, uangnya pas, tetapi aku hanya teringat masa laluku!
zokage : ya sudah!

(yakuza meninggalkan ruangan zokage)
zokage : aneh, tidak biasanya ia bersikap begitu, ada apa ya?

(yakuza bertemu sabuto)
sabuto : hei sobat, bagaimana misinya?
yakuza : mudah.

(yakuza berjalan lagi dan tak berbicara panjang lebar)
sabuto : ada apa ya, tak seperti biasanya, kenapa ya, ya sudahlah aku gak mau mikirin orang lain!

(yakuza pergi ke suatu tempat yang dulu desa tempat tinggalnya)
yakuza : aku rindu desa ini, tapi sayang, gara-gara barazi desaku jadi hancur!

(yakuza bertemu teman lama, dia adalah ken)
ken : kenapa kau kemari?
yakuza : aku hanya ingin lihat desaku saja emang kenapa?
ken : tidak, aku hanya heran kepadamu. waktu desa diserang barazi kamu kemana?
yakuza : aku dijebak oleh barazi, aku dibawa ke lembah sakari dan aku disitu bertarung dengan arashi, kakaku sendiri!
ken : mana mungkin kakamu, menyerang adiknya sendiri!
yakuza : aku juga tidak tau, kenapa kakaku menyerangku, aku sungguh tidak mengerti, kenapa kakaku menyerangku!
ken : kau pembohong, kau sengaja tidak datang untuk meyelamatkan desa, karena kau! benci pada kami yang telah menyakitimu,menipumu dan memperbudakmu!
yakuza : aku tidak berbohong, dan sikap kalian kepadaku waktu dulu aku sudah lupakan, aku tak ingin ada benci diantara kita!
ken : lalu kenapa kau tak pergi dan tinggalkan kakamu
yakuza : aku harus memilih, keluarga atau desa, aku bingung!
ken : kenapa kau tak bunuh saja kakamu!
yakuza : aku tak bisa membunuh kakaku, karna hanya dialah yang selalu menemaniku, disaat aku senang dan sedih, kalau aku membunuh kakaku, sama saja, aku membunuh orang yang aku sayangi, yang selama ini menjagaku dan menemaniku disaat senang dan sedih!
ken : lalu apa yang kau lakuakan, kau diam saja menunggu desa hancur, begitu?
yakuza : sebenarnya aku tak ingin desa hancur! tetapi apa yang harus aku lakukan!
ken : mengapa kau tak bertarung denganya?
yakuza : karena aku harus memilih keluarga atau desa!
ken : lalu kau pilih apa?
yakuza : keluarga, karena kaka bilang semua akan baik-baik saja.
ken : kau lebih memilih keluarga dari pada desa yang hancur, bodoh kau yakuza, mentang-mentang kau sudah jadi anggota zeonex kau belagu!
yakuza : maafkan aku, bukan maksudku begitu!
ken : sekarang kau akan kubunuh.
yakuza : dengarkan aku!, bukan maksudku begitu tetapi aku harus memilih satu, dan saat aku tau ternyata kakaku pengikut barazi aku kecewa kepada kakaku, yang selama ini menemaniku adalah pengikut barazi, aku sungguh menyesal amat sangat menyesal, dan saat aku datang kedesa desa sudah hancur, disaat itu aku menyesali keputusanku!
ken : buat apa kau kemari?
yakuza : aku hanya ingin mengingat masa lalu saja!
ken : lebih baik kau pergi sebelum ku bunuh!
yakuza : baik aku pergi, kumohon maafkan aku!

(yakuza pun pergi)
ken : andai saja kalian memilih aku menjadi anggota zeonex, mungkin takan pernah terjadi!

(dazo dan imato datang menghampiri)
dazo : kapan kau akan membunuhnya, ken!
imato : iya, semakin lama kau menunggu, dia semakin kuat!
ken : baik, aku akan membunuhnya! ha.. ha.. ha.. (didalam hatinya) saatnya pertarungan dimasa lalu berlanjut he... he.. he..

(sabuto bertemu semi)
sabuto : hai semi, apa yang terjadi pada yakuza?
semi : yakuza, dia tidak apa-apa ko!, emang kenapa?
sabuto : dia bersikap tidak seperti biasanya!
semi : sikap! oh iya, iya sedang ingat masa lalunya!
sabuto : pantas, dia bersikap seperti itu!
kano : waduh! dicari-cari ternyatan ada disini!
sabuto : kau tau dimana yakuza?
kano : mana kutau!
sabuto : bahaya!
semi : kenapa!
kano : iya kenapa, jelasin dong?
sabuto : pertarungan dimasa lalu berlanjut!
kano : apa maksudmu?
semi : iya apa maksudmu?
sabuto : pertarungan antara adik dan kaka!
semi : ayo kita ke desa tempat pertarungan itu!

(yakuza dihadang oleh ken)
yakuza : oh ada apa ya!
ken : ayo bertarung!
yakuza : bertarung apa maksudmu?
ken : pertarung dimasa lalu!
yakuza : oh itu, pertarungan antara aku dan kakaku!
ken : iya betul!
yakuza : kau bukan kakaku, jadi aku tak bisa!
ken : akulah yang telah membunuh kakamu, dan aku yang menantangmu waktu itu!
yakuza : jadi! kau!
ken : ya betul dengan menggunakan jasad kakamu aku mencegahmu untuk menyelamatkan desa!
yakuza : Kau! akan mati disini!

(yakuza pun marah besar)
ken : ayo bangkitlah yakuza ha.. ha.. ha.., aku ingin bertarung denganmu

(yakuza pun bertarung dengan ken, pertarungan badai lawan badai)
sabuto : tidak! pertarungan sudah dimulai!
semi : kita terlambat!
kano : apa ini!

(pertarungan itu membuat kehancuran besar)
sabuto : semi!
semi : iya!
kano : hei tolong jelaskan apa yang sedang terjadi?
sabuto : ini adalah pertarungan badai lawan badai!
kano : apa!
semi : kano, gunakan jurus katsu no jutsu!
kano : baik.
semi : sabuto, gunakan jurus tsuchi no jutsu
sabuto : ok!
semi : sora no jutsu.
kano, semi, sabuto : jurus penghalang pelindung desa, kep up.

(penghalang besar dibuat oleh semi, sabuto, dan kano. untuk melindung tempat, supaya pertarungan tidak membesar)
semi : berhasil!
sabuto : huuh.
kano : akhirnya.
semi : ayo bantu yakuza!
kano : ok!
sabuto : ok

(mereka pun pergi ke tempat pertarungan yakuza, setelah itu badai berhenti, karena yakuza kehabisan cakra, datang lah kano, semi, dan sabuto)
semi : kau tidak apa-apa?
yakuza : aku tidak apa-apa.
ken : kau kehabisan cakra, lemah!
yakuza : diam kau!

(sabuto memulai strateginya, dengan simulasi waktu sabuto berhasil melumpuhkan ken)
sabuto : berhasil!
ken : sial, kau!
kano : sugo no jutsu
ken : apa ini!

(ken terkurung dalam jurus kano)
kano : sugo no jutsu adalah jurus perngurung kedalam kurung kayu.
ken : hey kau, lepaskan aku!
kano : coba saja kalo bisa!
ken : sial kau!
yakuza : jurus terakhir, futon, akatsuki no jutsu.

(ken pun mati)
yakuza : akhirnya selesai juga.

(yakuza pun terjatuh kehabisan cakra)
semi : dia memang hebat.
kano : wah wah wah, dia tertidur lagi.
sabuto : biarlah, dia sudah lelah

Tidak ada komentar: