klik klik

Kamis, 06 Juni 2013

cerpen mimpi buruk

Mimpi Buruk

Kisah seorang lelaki yang mencari kesetiaan seorang wanita, dia adalah denis. ia mencari seorang wanita yang setia menemani hingga ia menutup mata, ia sering melihat orang berpacaran, tapi ujung-ujungnya mereka putus ditengah jalan, tapi ada juga pasangan yang masih setia, tapi tidak tau setia sampai kapan akan bertahan. ia mencari wanita yang setia tapi semua wanita yang ia temui sama, semua matre, ada maunya, sudah tidak berguna di putusin, aduh.. pusing kalau sampai jadian, bisa stres saya. tapi setelah saya bertemi dengan mira, saya pikir dia matre juga, setelah saya dekati, dia hanya wanita lugu yang baru datang dan menetap di jakarta bersama tantenya. dia orangnya baik, perhatian, gak matre dan dia orangnya setia. aku langsung jatuh cinta padanya, tapi sayang ia tidak diperbolehkan pacaran sama tantenya. tapi aku gak akan menyerah begitu aja, aku akan cari cara untuk pacaran dengannya tanpa ketahuan tantenya. dan akhirnya saya menemukan cara, yaitu lewat fb/tw, saat bertemu dijalan aku bertemu danganya. aku tanya punya alamat fb/tw gak, dia bilang "saya gak tau apa itu fb/tw jadi maaf ya, tapi sayang dia gak punya fb/tw. aku terus berpikir. ketemu lagi dijalan kutanya lagi "punya hp donk" dia jawab "alhamdulilah saya punya" saya langsung minta no hpnya, dikasih, betapa senangnya hati ini, pertama-tama, saya hanya sms biasa, lama-kelamaan saya ungkapkan perasaan saya, saya sms "saya suka sama kamu" dia bales smsnya dia jawab "sama". akhirnya saya jadian. tapi lama-kelamaan saya bosen, pacaran lewat hp, aku ajak aja ketemuan ditaman, akhirnya kita ketemuan ditaman. tak disanggka tantenya ngikutin daru belakang.

Tidak ada komentar: