klik klik

Rabu, 12 Juni 2013

what it's DOP

kepanjangan dari apa DOP itu?
- DYAN OPTHIMAL PRODUCTION

apa itu DOP?
- DOP (Dyan Opthimal Production) adalah sebuah perusahaan yang mebuat produk yang berkualitas, berbobot, bermutu tinggi. dan bermanfaat bagi masyarakat luas. jadi, bisa bisa berguna bagi masyarakat banyak.

kenapa DOP memilih warna biru dan kuning, kenapa tidak warna lain?

karena filosofinya, biru itu dilambangkan air yang bersih dan tenang, dan kuning dilambangkan matahri dan bulan. matahari adalah sinar yang selalu menyinari bumi dari pagi sampai sore, sedangkan bulan adalah sinar yang menyinari bumi dari gelapnya malam. jadi filosofi dari warna biru dan kuning adalah tenang dan menyinari. maksudnya kami tidak berbicara omong kosong, kata pepatah lama "tong kosong nyaring bunyinya, banyak berbicara tapi buktinya tidak ada" dan kami memberi bukti yang akan ditunjukan dan dibuktikan. dan kami juga memberi manfaat dari setiap produk yang kami buat, bisa dibilang serba guna.

siapa pencipta DOP?
Nama : Dyan Sopyan
TTL : 2 maret 1996
Zodiak : Pisces
Alamat : kp cikupa coblong, rt3 rw13 kab : bogor kec : ciampea desa : cihideng udik
kata faforit : ya salam
, lahir dari keluarga sederhana dan biasa. yg miliki segudang ide cerita.

bagaimana sejarah DOP?
pertama saya membuat kata dop, saya punya sepede, sepeda saya sudah dipasangi sepasang dop bulat dan bintang itu awalnya kata dop muncul. kemudian saya berpikir, dop itu singkatan dari apa ya?, kemudian saya melihat video clip ungu, di sisi pojok kiri atas ada logo sebuah label musik yaitu "trinty optima". disitu saya kepikiran dop dan muncul ide untuk dop. yaitu "dian opthima produk" dan diperbaharui menjadi "dyan opthimal production". hanya sekedar iseng-iseng saja, karna sering menyebutkan dan membuat kata "DOP", jadi sudah kebiasaan, sampai-sampai teman saya pun memanggil saya dop. dop itu kaya nama panggilan baru buat saya.

Logo BTU (Best Top Up)
logo ini ditemukan pada saat saya mencurat-coret tembok yang penuh lumut. dan saya pikir bagus juga nih, akhirnya di jadikan logo BTU.

Tidak ada komentar: